Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Rekomendasi Tas Carlyn Terbaru Biar Kita Makin Stylish dan Keren

Tas merupakan salah satu kebutuhan kita bagi perempuan. Biasanya kita akan menyesuaikan dengan penggunaan dan fungsinya. Dari tas sekolah, tas untuk kerja, jalan-jalan, camping, bahkan kondangan. Kegiatan itu memerlukan tas untuk membawa barang bawaan kita sesuai kebutuhannya.

Misalnya kita mau camping, enggak mungkin kan kita bawa shoulder bag mini yang isinya cuma dompet dan handphone. Karena shoulder bag mini ini sudah pasti cocoknya datang ke acara kondangan, pesta atau lainnya.

Berbicara soal shoulder bag, ada salah satu brand yang sangat bagus yaitu Carlyn. Yang mana saat ini menjadi tas pilihan terbaik bagi kaum wanita dengan harga terjangkau.



Mengenal Lebih Dekat dengan Tas Carlyn



Mengenal Tas Carylin


Tas Carlyn mulai viral di tahun 2023 karena desainnya yang unik dan lucu. Dengan ciri khas tas yang menonjolkan jahitan kain berlapis dan tampak empuk, serta sentuhan yang ikonik, tas Carlyn mencuri perhatian banyak kalangan. Bahkan selebriti Korea Selatan, Wendy Red Velvet juga kepincut mengenakan tas ini.

Tak selang berapa lama pun produk tas Carlyn meledak di pasaran. Beberapa di antara tas yang disukai oleh khalayak ramai adalah model yang cozy dan soft, yang mana diproduksi dengan berbagai model dan ukuran.

Latar belakang tas Carlyn ini juga tak sembarang ada. Mulai lahir pada tahun 2012 di Korea Selatan yang diprakarsai oleh dua orang designer dengan gaya yang unik dan berbeda. Mereka adalah Park Ji-won dan Lee Seung-hee, berhasil menciptakan sesuatu yang baru untuk wanita.

Sentuhan pada tas Carlyn yang unik karena dari Park Ji-won yang memiliki gaya feminim, cocok untuk keanggunan seorang wanita. Sedangkan Lee Seung-hee memiliki gaya yang lebih casual. Sehingga gabungan kedua karakter ini memunculkan tas Carlyn yang ikonik, lucu, unik, dan tetap stylish.

Terlebih lagi, misi mereka menciptakan tas yang cocok juga untuk wanita karir, sehingga harganya cukup terjangkau. Berbeda jauh sekali harganya dengan brand-brand luar negeri yang sudah tenar. Tas Carlyn berani menawarkan harga yang jauh di bawahnya.

Dengan begitu, tak heran jika tas Carlyn terus berproduksi dan mengeluarkan produk-produk terbaru mereka.

3 Rekomendasi Model Terbaru dari Tas Carlyn


1. Carlyn Poing Shoulder Bag Rose Pink



Carylin Poing Shoulder Bag Rose Pink


Di dunia ini warna pink identik sekali dengan perempuan. Dengan begitu, Carlyn mengeluarkan produk tas yang lucu, imut dan menggemaskan, Carlyn Poing Shoulder Bag Rose Pink. Cocok sekali dikenakan ke acara-acara resmi, datang ke undangan pesta pernikahan atau ulang tahun sohib terdekat.

Tas ini bisa menjadi beberapa gaya, bisa untuk tas bahu, tas jinjing, juga tas selempang. Hal ini karena tas ini memiliki tali yang panjangnya bisa disesuaikan dengan gaya atau kebutuhan kita. Selain itu, tak perlu merasa berat ketika mengenakan tas yang satu ini, sudah pasti ringan.

Ukuran tas ini cukup mungil dengan ukuran panjang 21 cm, lebar 7 cm, dan tinggi 17 cm. Pas banget untuk tempat ponsel dan dompet mini juga. Bahan tas ini terbuat dari bahan nylon dan menggunakan benang yang elastis. Jadi makin tampak elegan.

2. Carlyn Cozy Glow Crossbody Bag Ivory



Carlyn Cozy Glow Crossbody Bag Ivory
Merupakan salah satu produk carlyn crossbody bag terlaris nih. Dengan warna yang ivory, ditambah lagi model crossbody, sangat cocok untuk kita yang suka beraktivitas di mana-mana. Membuat langkah kita semakin percaya diri dan mudah membawa barang bawaan.

Jadi wajar ya kalau Carlyn crossbody bag ivory ini lari manis. Abis kalau kita makai selain rasa nyaman juga terkesan elegan dan gaya kita maksimal. Selain itu praktis, anti ribet, dan tidak mudah lepas dari badan kita.

Dengan kapasitas tas yang cukup besar, yaitu dimensi panjang 33 cm, lebar 12 cm, tinggi 18 cm, dan panjang tali strap bisa disetting dari 25 sampai 108 cm. Tas ini bisa menjadi empat model tas, dari tas crossbody, tas selempang, tas jinjing dan juga tas bahu.

Terdapat satu kantong resleting pada bagian samping, dan satu kantong resleting di dalam tas. Bahan tas ini terbuat dari polyester dan PU, membuat tampak tas ini berkilau dan terkesan wow.

3. Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Gray


Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Grey


Warna abu-abu tak selamanya kurang menarik. Pasalanya warna abu-abu justru menjadi warna netral yang bisa disesuaikan dengan warna lainnya. Seperti halnya Caylyn Lane Shoulder Bag Spring Gray, tas bahu yang menawan dengan kapasitas yang lebih besar.

Untuk kita yang suka bergaya casual dan suka membawa barang banyak ketika bepergian. Tas ini sangat cocok. Dengan ukuran panjang 40 cm, lebar 8 cm, dan tinggi 25 cm, serta panjang tali/strap 118 cm. Tas ini sangat tepat untuk kita yang suka kemana-mana praktis dan simple. Bahkan cocok dibawa untuk kerja, ngemall, atau sekadar jalan-jalan bareng bestie.

Caylyn Lane Shoulder Bag Spring Gray bisa berfungsi sebagai tas selempang, tas bahu dan juga tas jinjing. Panjang talinya juga bisa disesuaikan pada stopper yang terdapat di logo baru Carlyn. Selain itu, di dalam ada satu saku resleting dan saku terbuka.

Bahan dari tas ini adalah nilon dan nilon PU yang berkualitas tinggi. Sehingga meskipun muat banyak barang, tidak akan mudah rusak.


Penutup


Rupanya tas Carlyn dari Korea Selatan ya? Tak heran kalau gaya dan desainnya sangat unik dan berkelas. Banyak pilihan yang bisa kita sesuaikan untuk kebutuhan kita. Nah, apakah dari tiga rekomendasi yang share ada yang menarik buat teman-teman? Atau ada model lain dari tas Carlyn yang memikat hati teman-teman? Share di kolom komentar, ya.

Terima kasih. 🙂
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

42 comments for "3 Rekomendasi Tas Carlyn Terbaru Biar Kita Makin Stylish dan Keren"

  1. Uhuuuyy pengetahuan baru lagi yang membuat saya lebih unggul :D
    enaknya blog walking tuh gini, dapet pengetahuan yang unik dan random, yang kalau di luar blogging tuh mikir "ngapain saya mengetahui ini", tapi karena saya blogwalking, saya jadi tau preferensi-preferensi untuk cewek :D

    ReplyDelete
  2. Yang tipe Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Gray ini kalau menurut saya modelnya cukup klasik, kasual dan terlihat simpel yah? terus ukurannya juga lebih pas jika dibandingkan yang nomor 1 dan kedua :)

    ReplyDelete
  3. Cantik2 modelnya..multifungsi ni bisa dibawa kerja atau nongki2😊

    ReplyDelete
  4. Naksir yang nomor 3. Baru tahu namanya tas Carlyn. Tahu-tahu suka ada iklannya di sosmed. Memang imut-imut sih. Dan bisa untuk banyak acara ya

    ReplyDelete
  5. Wah, makasih banyak sudah berbagi rekomendasi tas Carlyn terbaru! Keren-keren semua, nih. Aku suka banget dengan desain yang simpel tapi tetap elegan.

    ReplyDelete
  6. Aduhai penampakan tasnya cantik-cantik, cocok dipakai kaum hawa. kalau istri saya liat pasti suka... :D

    ReplyDelete
  7. Dari ketiga model tas di atas, kalau disuruh dimilih, kayaknya saya bakalan pilih yang Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Gray. Kalau yang dua lagi sebenarnya bagus, tapi kayaknya kalau saya pakai kurang cocok, hehe. Terus warna Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Gray, kok lebih ke cream atau beige yah di mata saya, bukan abu2.

    ReplyDelete
  8. Waa...yg Carlyn cross body bag putih itu cakep bener dah.. Asli bikin mupeng! Terima kasih sharing rekomendasi nya yaa...

    ReplyDelete
  9. pas bener aku lagi cari-cari tas nih mbak udah coba lihat-lihat di beberap amall tapi belum ada yang sreg. Aku cobain ah merk Carlyn aku suka yang moedel Lane Shoulder kayanya gak terlalu besar buat aku cocok banget buat dipakai gaya casual

    ReplyDelete
  10. Tas kedua naksir bangeeeet. Desainnya "gue banget" juga bisa diubah jadi beberapa model. Warnanya juga cakep.

    ReplyDelete
  11. Spring gray cakep, tuh. Saya gak punya tas perempuan. Jadi suka bingung kalau mau ke undangan. Akhirnya suka nitip hp ke kantong kemeja suami hihihi. Kayaknya harus punya juga tas perempuan minimal 1

    ReplyDelete
  12. suka dengan model Carlyn Cozy Glow Crossbody Bag Ivory yang simple dan cocok buat acara-acara yang bawaannya gak banyak

    ReplyDelete
  13. Tas Carlyn punya motif yang unik menurutku. Memang tas nya cocok digunakan untuk acara seperti menghadiri pernikahan ya mak. Saya baru tahu produk ini berasal dari Korea, wajib dimiiliki nih

    ReplyDelete
  14. ternyata tas empuk ini ada namanya ya. cantik banget tas carlyn model terbaru. aku mau pilih yang mana yaa... shoulder bag spring gray cocok nih karna aku suka bawa barang macem2 :D

    ReplyDelete
  15. ukuran 40cm tuh sepertinya udah pas ditenteng atau taruh di bahu, nggak terlalu gede tapi cukup untuk bawa banyak, kosmetik, hp, masuk semua deh

    ReplyDelete
  16. Tasnya gemesh-gemesh emang yaa model Carlyn gini, pakingan aku suka model yang ke 3 dan warnanya abu2 bikin netral ke semua. Bhuaaa, tapi keknya ga akan dipake soalnya tas cewek banget, aku jarang pake tas model cewee, palingan buat adikku yang girly sua banget model2 ginian.

    ReplyDelete
  17. lucu-lucu model tasnya, so stylish rupanya dari korea selatan pantesan, karena rasanya yang berbau korea semua sangat gaya

    ReplyDelete
  18. Tas Carlyn memang mampu memberikan kesan mewah dan cantik. Cocok banget untuk perempuan yang suka tampil feminim.

    ReplyDelete
  19. Suka banget sama desainnya yang sangat unik serta estetik 😍 bukan sekadar tas ya, orang Korea Selatan sekreatif itu bikin tas. Tas Carlyn, cocok buat acara kondangan, pesta sampe ngemall. Ketiga model yang di spill pun bikin jatuh hati semua.

    ReplyDelete
  20. Wuihhh tas Carlyn ini unyu unyu, bakal bingung kalo disuruh beli pengen pilih yang mana, hahaha
    Tapi wanita Korea Selatan emang outfit nya selalu kece parah, suka banget lihat gaya mereka di drakor-drakor terutama wanita karirnya

    ReplyDelete
  21. Salah satu tas yang memang ngetren dipakai banyak orang saat ini nih. Mulai dari selebgram, para ibu muda, hingga pencinta tren. Bentuknya memang unik, fleksibel, banyak pilihan warna, dan sepertinya muat banyak barang ya.

    ReplyDelete
  22. Ternyata dari Korea ya? Wuah pantas unik ya, dan konsepnya juga menarik serta kekinian. Siapa tahu kan ada yang dipakai sama idola juga

    ReplyDelete
  23. Wah lagi hype ini di mal-mal Jakarta, banyak yang pakai bikin penasaran saya. Cakep euy!! Ternyata tas Carlyn ini dari Korea Selatan dengan gaya dan desain yang sangat unik dan berkelas. Juga banyak pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan

    ReplyDelete
  24. wah berarti tas carlyn ini dari korea ya, mbak? lucu ya modelnya kayak timbul gitu.

    ReplyDelete
  25. So sweet banget yaaa desainnya. Cocok untuk yang ingin bergaya casual maupun yang feminin. Naksir yang gray deh, dipake utk acara yg semi formal gitu bagus deh.

    ReplyDelete
  26. Tasnya cantik dan elegan ya. Pantes ya cakep tasnya ternyata produk Korea Selatan. Kalau saya naksir semuanya, musti nabung dulu untuk dapetinnya nih hihi

    ReplyDelete
  27. Desainnya bagus-bagus nih Tas Carlyn. Ini kalau punya bakalan aku bawa ke kondangan. Hehe.. Apalagi sama Carlyn Poing Shoulder Bag Rose Pink suka banget sama warna dan desainnya.

    ReplyDelete
  28. Masya Allah. Tasnya cantik. Modelnya anti mainstream. Suka semua. Cocok dibawa kondangan deh. Baru tau tas Carlyn ini. Ternyata dari Korea. Pingin deh punya satu aja haha. Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  29. Wow, tas Carlyn memang keren banget ya! Desainnya unik dan warnanya cakep-cakep. Jadi pengen beli salah satunya buat nambah koleksi tas istri nih!

    ReplyDelete
  30. Feminim-feminim ya bentuk tasnya. Jadi ikutan gemes. Ini oke kalau buat jeng-jeng atau kondangan. Catet deh sambil nabung siapa tahu kebeli

    ReplyDelete
  31. Tas Carlyn ini style aku bangeett..
    Jadi karena belinya di si kuning, ya uda pasti ga authentic siih.. huhuhu.. semoga someday bisa beli Carlyn Poing Shoulder Bag Rose Pink. Ini aku bangeett.. blinkblink~

    ReplyDelete
  32. Tasnya lucu-lucu dan desainnya lumayan unik, gak pasaran. Cocok banget ini dipakai kalau ada kondangan, resepsi, dan pesta.

    ReplyDelete
  33. modelnya cute-cute mbak, kalau ngemall atau nongkrong bawa tas ini praktis juga, yang dibawa juga ga perlu banyak-banyak, cukup hp dan dompet. Modelnya juga kekinian, mbak ownernya pinter banget bikin model tasnya

    ReplyDelete
  34. Barusan jalan-jalan dan lihat tas menul-menul gini, rupanya namanya tas Carlyn, ya. Wah kudu lebih update lagi masalah fashion ini.

    ReplyDelete
  35. Stylish dan makin modis dengan Carlyn. Apalagi ada warna pink juga tuh, bikin makin gemesssh buat dimiliki

    ReplyDelete
  36. Oh dari Korsel ternyata. Lucu emang kalau dilihat-lihat tu apalagi pas dipakai. Kelihatan girly. Warnanya juga kalem-kalem. Sukaaaa

    ReplyDelete
  37. Unik banget model tas Carlyn ini. Modis tapi tetap elegan saat dipakai ya kak. Apalagi kalo udh padu padan dgn pakaian yang kita pakai. Berasa kyk model deh kita.

    ReplyDelete
  38. Jadi aku taunya puffy bag ini malah dari idol Kpop cowo, ka Ery..
    Tapi model yang mereka pakai tentu yang unisex gituu.. Terus pas ada brand Tas Carlyn ini jadi "waah.. so cutee"..

    ReplyDelete
  39. Cantik-cantik semua model tasnya. Warnanya juga cakep. Enggak bakal salah kalau bawa tas ini ke mana aja baik acara spesial maupun sekadar jalan-jalan. Btw harganya pasti mahal ya...

    ReplyDelete
  40. Iiih tas yang pink-nya lutchu banget ya kk 😍 auto mupeng deh. Tas tuh menambah percaya diri lho utk pemakainya

    ReplyDelete
  41. aku suka tipe yang Carlyn Lane Shoulder Bag Spring Gray ini warna dan modelnya aku banget hahaha btw baru tahu nih merk Carlyn cus cari ah

    ReplyDelete
  42. Duuuuh cakeeeep 😍😍😍😍. Aku suka shoulder bag seperti ini. Yg di atas, naksir deh ama yg ivory mbaa. Blm ada model yg itu tas2 ku 😅. Coba ah mau cek bisa beli di mana atau jastip dr temen yg suka ke korsel 😄

    ReplyDelete