Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loewe x ON, Sepatu Running yang Kece dan Sangat Nyaman

Olahraga lari

Gelora Bung Karno (GBK), salah satu stadion kebanggaan milik Indonesia yang terletak di Senayan, Jakarta. Dibangun pada September 1962, dan saat ini memiliki kapasitas penonton sebanyak 110.000 orang. Gelanggang olahraga ini memiliki banyak kenangan untuk kita semua, dari menjadi tuan rumah SEA Games, ASIAN Games, Piala AFC, dan lainnya. Tempatnya yang luas sehingga cocok untuk melakukan aktivitas olahraga apa saja. Baik turnamen lokal maupun skala internasional, GBK selalu menjadi pilihan terbaik.

Dari sepak bola, atletik, bulutangkis, basket, voli, dan lainnya. Ketika pertandingan olahraga semua mata bisa tertuju di di GBK, bahkan kita bisa berbondong-bondong untuk datang ke GBK untuk menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga favorit.

Selain digunakan untuk pertandingan oleh atlet profesional, di GBK juga bisa digunakan untuk olahraga lari bagi siapa saja. Termasuk, saya, kamu dan kita semua.



Punya Hobi Lari Bisa Tersalurkan di GBK


Hobi Lari bisa tersalurkan di GBK


Olahraga lari di GBK bisa dilakukan di dalam maupun di luar arena. Semuanya bisa dicoba, di buka dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam. Ada area yang berbayar ada juga yang gratis.

Dari lari di jam pagi, siang, sore atau malam hari, memberikan nuansa yang berbeda dan menarik. Lari di GBK membuat hati juga jadi tambah senang, banyak kenalan baru, dan lainnya.

Lari di GBK memang ada yang berbayar ada yang tidak. Buat yang ingin gratisan seperti saya yang maunya gratis, bisa mencoba lari di komplek atau area Hutan GBK yang bisa dilalui melalui pintu 7. Semua bisa lari di lahan seluas 4 meteran ini.

Hutan kota ini hanya buka dari Selasa hingga Minggu dari jam 6 hingga 10 pagi. Fasilitasnya juga cukup lengkap dari foodcourt hingga toilet.

Nah, yang kurang suka lari di area hutan kota, bisa lari di area luar stadion tapi masih dalam kawasan GBK. Ini free buat siapa saja. Kalau pakai kendaraan pribadi palingan bayar parkir saja.

Jangan Lupa Gunakan Sepatu Running yang Pas


Loewe x ON, sepatu running yang tepat

Buat teman-teman yang punya hobby lari, jangan lupakan outfitnya, ya. Dari celana, kaos, sepatu, bahkan topi biar enggak kepanasan. Berbicara soal sepatu running, nampaknya tk akan pernah ada habisnya, karena banyak sekali pilihannya. Namun, yang pasti harus memilih yang tepat. Seperti apa sih sepatu yang dibutuhkan untuk olahraga yang satu ini? Yuk, simak:

1. Sepatu yang Pas Sesuai Ukuran


Hal yang utama tentu saja mengenakan sepatu yang pas di kaki. Jangan sampai ukuran terlalu besar karena akan membuat sulit berlari. Juga jangan mengenakan ukuran yang kecil, hal ini bisa membuat luka lecet pada kaki. Biasanya di bagian tumit atau jari kelingking kaki.

Cara mengukur ukuran sepatu adalah pada saat kita mengenakan kaos kaki. Sehingga sepatu tidak terlalu ngepres.

2. Sepatu yang Memiliki Sirkulasi Udara


Olahraga lari tentu saja akan menghasilkan keringat. Jika sepatu yang digunakan tidak memiliki sirkulasi udara yang baik, maka di dalam sepatu akan lembap. Hal ini bisa memicu iritasi kulit, luka lecet, bahkan infeksi jamur atau tumbuhnya jamur di dalam kaki.

Belum lagi kalau jamur ketemu sama bakteri, bisa-bisa membuat bau kaki yang sangat menyengat. Ih, ini sih tidak bagus sama sekali.


3. Memiliki Bantalan Sepatu yang Empuk


Bantalan sepatu yang empuk membantu kita pada saat lari agar tidak terluka. Selain itu bisa menambah kenyamanan dalam berlari.

4. Alas Sepatu Memiliki Heel Counter


Meskipun bukan hak tinggi seperti sepatu wanita pada umumnya. Sepatu running sangat dianjurkan ada hak tinggi tepat di bawah alas sepatu. Tingginya sekitar satu sampai dua centi meter. Hal ini bertujuan agar tumit bisa menapak dengan sempurna.

5. Ujung Sepatu Lentur


Ujung sepatu yang menutup jari-jari atau yang disebut dengan toebox, haruslah lentur. Hal ini berfungsi sebagai pelindung pada jari-jari agar tidak terjadi cedera pada saat lari. Bahan yang lentur sangat dianjurkan agar jari-jari bisa bebas bergerak.

Sepatu Loewe x ON Sangat Cocok untuk Olahraga Lari


Beli sepatu Loewe x ON di Voila

Setelah mengetahui ciri-ciri sepatu running yang dianjurkan, saatnya mencari sepatu tersebut biar lari di GBK makin percaya diri dan semangat. Pilihan saya jatuh ke Loewe x ON. Merupakan salah satu produk kolaborasi dari Loewe dengan ON yang dari Swiss. Kini menghadirkan sepatu running yang super kece dan keren. Selain itu juga terdapat produk aksesoris dan gaya hidup lainnya.

Tentang sepatu running, menghadirkan produk Cloudtilt 2.0, dengan mengusung kenyamanan dan keserbagunaan. Menciptakan sepatu running Loewe x ON terbaru menggunakan bahan polyester, bahan mesh yang berlapis dan memiliki pelindung jari kaki, serta bantalan tumit yang ramping. Sehingga menunjang kita dalam berlari. Semakin ringan untuk mengayunkan kaki kita, semakin mudah untuk lari.

Bukan hanya itu saja, pilihan warnanya juga sangat menarik. Cocok digunakan oleh siapa saja. Ditambah lagi desain yang menawan membuat kita yang semakin percaya diri. Kalau lihat produk sepatu Loewe x ON ini rasanya ingin checkout saja.

Nah, buat teman-teman yang sedang mencari sepatu running Lowe x On, bisa banget beli di voila.id . Tersedia berbagai tipe dari sepatu Loewe x ON untuk pria dan wanita. Ingat ya, di website resmi voila.id, karena di sini produknya dijamin original.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

49 comments for "Loewe x ON, Sepatu Running yang Kece dan Sangat Nyaman"

  1. Lihat modelnya saja udah nyaman
    Apalagi pas dipakai ya?
    Berasa pengen deh coba punya satu
    Cuss masukin proposal ke suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mbak, sekarang mulai seneng lari pagi. Kalau pakai sepatu yg nyaman dan modis gini, pasti lebih pede dan nyaman saat dipakai.

      Delete
  2. Nah iya GBK luas banget dan nyaman buat tempat olahraga termasuk olahraga lari. Kebetulan, sejak 2023 awal aku mulai fokus dan rutin melaksanakan olahraga lari. Sering juga lari di GBK.

    Terkait sepatu benar adanya, mesti menggunakan sepatu lari yang sesuai ukuran, bahannya berkualitas dan nyaman di kenakan. Aku jafi penasaran deh sama produk sepatu Loewe x ON, boleh lah aku kepoin.

    ReplyDelete
  3. Wah, cakep banget koleksi sepatu runcing Loewe x ON.. Betul banget mbk, sebisa mungkin kalo cari sepatu khususnya buat olahraga harus yang bener2 pas dan nyaman.

    ReplyDelete
  4. Beneran nih produk sepatu hasil kolaborasi dari Loewe dengan ON asal Swiss ini keren.

    Sekarang trend menggunakan sepatu yang nyaman dan fashionable ya. Jadi cocok nih pakai sepatu running yang super kece dan keren ini.

    Kerennya lagi dari Loewe x ON ini juga terdapat produk aksesoris dan perlengkapan gaya hidup lainnya ya...

    ReplyDelete
  5. Memang nih kalau ke GBK semangat sehat jadi membumbung tinggi. Termotivasi sama orang-orang yang olahraga kita jadinya. Duh kok mupeng saya ya, keren-keren ini koleksinya, kolaborasi dari Loewe dengan ON yang dari Swiss dengan sepatu running yang super kece ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak, kalau ke GBK, lihat banyak orang olahraga lari, jadi semangat juga buat menjalani olahraga ini. Apalagi kalau ditunjang penampilan kece dari sepatu lari yang nyaman dipakai

      Delete
  6. Pas banget, aku lagi nyari-nyari sepatu lari buat anakku mbak, biar makin semangat olahraganya. Sepatu lari kan emang pastinya punya kriteria yang berbeda dengan sepatu sehari-hari ya

    ReplyDelete
  7. GBK memang tempat lari yang paling nyaman menurut saya, apalagi pas weekend, selain ramai banyak kuliner-nya, jadi kalau lapar habis lari bisa langsung melipir ke penjual makanan terdekat. Jangan lupa nyobain jogging track, sensasinya kayak pelari profesional beneran lho apalagi kalau larinya pakai sepatu Loewe X ON, selain nyaman tetap stylish.

    ReplyDelete
  8. Pakai sepetu yang pas untuk olahraga lari, bakalan membuat nyaman dan meminimalisir cedera kaki juga ya kak. Apalagi kalau sol nya juga yang gak tebel gitu, jadi ringan melangkah

    ReplyDelete
  9. Aku kalau lari masih pakai sepatu biasa Mak, pengen sih beli sepatu running. Btw, ini harganya kisaran berapa Mak?

    ReplyDelete
  10. Waaah warnanya colorful. Cakep banget. Ntar aku rekomendasikan ke temen yg lagi hobi lari deh. Harganya mahal gak nih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun kepo sama harganya
      Biasanya ana rega ana rupa
      Suka juga sama varian warnanya yang gak mencolok
      Semoga aman deh di rekening

      Delete
  11. Meskipun running shoes tapi kalau brandnya Loewe x ON sih yaa.. terjamin cantiknya.
    Huhuhu.. uda mupenk banget sama brandnya. Salah satunya karena yang jadi BA-nya adalah leader NCT pusat, Taeyong.
    Hehhee..

    ReplyDelete
  12. Duh, jadi kangen lari, udah beberapa bulan ga lari... Cakep ya desain sepatunya, jadi pengen yang warna pink deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, daku pun juga kangen olahraga lari. Soalnya malah lagi rajin banyak jalan kaki hehe

      Delete
  13. Pas banget mbak aku lagi nyari sepatu lari karena sepatu lama udah mulai rusak bagian solnya. Nanti aku kepoin ya website Loewe x ON. Sekarang makin banyak ya pilihan sepatu. Kita sebagai konsumen tinggal menyesuaikan dengan desain yang sesuai selera maupun harganya :D TFS infonya.

    ReplyDelete
  14. nyari sepatu running yang cocok, memang susah gampang. Kadang aku nemu yang bantalannya udah empuk, tapi bagian depannya kayak melebar gitu, tapi memang rata-rata model sepatu olahraga gini, cuman aneh aja kalau dipake di kakiku
    Penasaran sama produk Loewe x ON ini, modelnya juga bagus

    ReplyDelete
  15. Aku langsung pinisirin dan klik eksternal link Loewe X ON.

    Begh, harga sepatunya 2 digit, Mak!

    Ternyata, Voila memang branding khusus buat luxury fashion shopping platform that focuses on providing 100% authentic branded collections.

    Saat ini, elus-elus layar dulu deh, Mak.
    Hahaha.

    ReplyDelete
  16. Kemarin suami minta izin utk beli sepatu ini. Tapi aku ga accept, secara sepatu lari dia buanyaaaak dan masih bagus semua 🤣🤣🤣. Apalagi ON shoes ini ga murah hahahahahaha. Tapi mungkin aku bakal beli buat ultah dia tahun depan aja 😁😄. Temen2 yg udah punya pada bilang memang nyaman bgt buat lari. Aku sendiri lebih nyari sepatu yg utk strength training mba. Kalo yg lari begini ga bisa dipake buat latihan beban.

    ReplyDelete
  17. Point-point tentang sepatu ini bener banget. Kalau cari sepatu enggak cuma masalah model, tapi juga masalah kenyamanan dan keamanan si pemakai. Apalagi itu untuk kegiatan olahraga. Lihat sepatu Loewe ini selain kece-kece, tapi juga cocok buat olahraga lari. Ihh, mupeng tahu!! :D

    ReplyDelete
  18. Beli sepatu emang tak mudah menurutku kalo gak nyobain langsung, karena biasanya untuk dipake olahrga memang harus yang empuk alasnya, yang ringan sepatunya, ntar kukepoin deh produk Loewe x on ini, kebetulan lagi butuh juga buat koleksi biar bisa ganti2 sepatu olahrga ku :)

    ReplyDelete
  19. Soal sepatu untuk lari memang harus bikin kaki terasa nyaman. Jadi, saat berlari, kita nggak akan merasa kesakitan karena sepatunya kesempitan atau bantalannya yang keras. Memilih sepatu dari Loewe X On memang bijak. Karena sepatunya punya semua kriteria sepatu yang nyaman untuk lari. Udah gitu stylist pula.

    ReplyDelete
  20. Sampai sekarang suka susah cari ukuran sepatu yang pas bener-bener. Seringnya kebesaran atau kesempitan.

    ReplyDelete
  21. Desain sepatu run memang khusus dan harganya juga lumayan merogoh kocek . Ya namanya juga buat kesehatan kaki dan jadi juara jadi harus pakai yang terbaik

    ReplyDelete
  22. Hobi lari bikin badan sehat sekaligus bisa sekalian kumpul bareng komunitas pelari lain ya di GBK. Memang harus didukung sepatu yg nyaman dipakai nih, biar larinya makin rajin

    ReplyDelete
  23. Ah iya, kece banget sepatunya
    Kualitasnya pasti terjamain
    Merek terkenal. Ada harga ada kualitas tentunya ya

    ReplyDelete
  24. Penasaran banget ssma produk LOEWE yg keren ini.Bunda yg masih suka pake sepatu2 model gini juga jd pengen ganti sepatu nih, soalnya sepatu yg sdh hampir 10 th nunggu minta diganti.

    ReplyDelete
  25. Cita-cita saya nih lari pagi di Hutan Kota hehehe. Sudah lama belum juga kesampaian karena waktunya yang belum pas. Kolaborasi Loewe x On ini memang keren banget ya Kak. Sepatu running tapi tetap stylish.

    ReplyDelete
  26. olahraga lari sekarang memang lagi digandrungi banget ya karena bisa dibilang ini olahraga paling gampang. tapi walau gampang tetap dong pilih sepatu lari yang nyaman ya kayak dari merk on ini

    ReplyDelete
  27. Keren ya sepatunya. Pasti nyanan banget nih buat aktivitas lari pagi atau buat joging

    ReplyDelete
  28. Aku ngebayangin punya satuuu aja.. running shoes Loewe x ON.
    Suka yang pink.
    Uda bisa dipastikan nyaman siih.. Secara merk internasional, hehehe.. beneran aku pake Loewe x ON bisa rajin lariii... Hehehhe~ Alasannya aga gimanaaa gitu yaa.. Mau lari mah, lari aja kan yaa..

    ReplyDelete
  29. Ini tuh si ON salah satu wish list sepatu lariku, lagi nabung buat beli sepatu ON yang aku pengin karena harganya lumayan. Kalau menurut teman yang sudah pakai memang enak banget ini ON.

    ReplyDelete
  30. Aku baru tau merk sepatu ini. Model-modelnya cakep banget ya. Cocok buat lari. Tapi kalo aku olahraga jalan sehat aja. Udah ga kuat lari wkwk.

    ReplyDelete
  31. Waaah pas banget mampir di postingan ini. Kebetulan aku lagi nyari rekomendasi sepatu lari yang cocok niih.. Makasih ya mba..

    ReplyDelete
  32. Modelnya juga cakep ya. Kalo dah nyaman, terus modelnya oke, pasti bakal banyak yang suka. Jadi kepikiran juga buat beliin anak sulung.

    ReplyDelete
  33. Loewe emang terkenal bagus untuk running mbak, modelnya juga cakep-cakep sih dia ya. Dan pastinya nyaman untuk lari

    ReplyDelete
  34. Baik mau olah raga maupun sekadar jalan-jalan, pemilihan sepatu tuh harus senyamannya kaki kita. Nah, saya tuh milih sepatu yg penting nyaman dan tidak bikin pegal kaki. Karena itulah saya sudah lupa pernah pakai sepatu yang bukan sepatu kets ke kantor kayak sepatu lari gitu, biar bisa bebas lari-larian dari satu kelas ke kelas lainnya saat pergantian jam ngajar berlangsung.

    ReplyDelete
  35. Saat olahraga harus memakai sepatu olahraga khusus, ya. Bukan hanya untuk kenyamanan, tapi untuk keamanan juga.
    Walau baru dengar brand sepatu Loewe, bagus juga nih kalau punya.

    ReplyDelete
  36. Ah jadi ingin coba juga nih..lari di kawasan hutan GBK. Dan untuk sepatu Loewe x ON nya memang tampak nyaman ya.. mudah2an kapan2 bisa coba sepatu ini juga.

    ReplyDelete
  37. Sepatu lari memang punya model dan rancangan khusus. Terutama yang berkualitas seperti merek ON ini.
    Harga bawa rupa sih. Lari jadi lebih nyaman, stabil, dan sepatunya juga lebih awet.

    ReplyDelete
  38. Memang penting skali yah memilih sepatu running yang pas dan kokoh gini. Bakal bikin nyaman untuk pelari tangguh nih, bikin lebih percaya diri juga dan pastinya bisa bikin makin kencang larinya..

    ReplyDelete
  39. Wah, seru banget lari di GBK pakai sepatu Loewe x ON! Desainnya keren, nyaman, bikin tambah semangat lari deh. Langsung pengen checkout nih! 😄

    ReplyDelete
  40. Baru tahu ada merek Loewe. Biasanya yg saya pakai sepatu Ando (legend sejak saya kecil).
    Tp emang milih sepatu buat lari tu sepenting itu sih. Kalau ngga nyaman dan malah bikin iritasi, wahh big no.

    Tp hrganya apakah cukup mahal utk Loewe ini. 😄

    ReplyDelete
  41. Warnanya kalem2 ya kak. Jd ga begitu mencorong bgt pas dipake. Masih menyatu dgn pakaian olahraga kita. Modelnya jg bgs. Pasti cocok bgt buat olahraga, termasuk lari. Yg pntg nyaman sih buat olahraga lagi.

    ReplyDelete
  42. Paling sneng lihat model sepatu apalagi yang untuk running terlihat simple juga ringan ya dengan bantalan empuk bikin nyaman saat dipakai

    ReplyDelete
  43. Loewe x ON ini emang sepatu running yang kece dan sangat nyaman ya mbak
    Lari jadi makin semangat kalau pakai sepatu ini

    ReplyDelete
  44. Warna yang cerah tuh cocok banget dipake pas lari yaa..
    Larinya pas di GBK pula.. ini tuh bikin makin semangat berolahraga karena rame-rame, meskipun ga saling kenal, ta[i punya tujuan yang sama, ingin hidup sehat.

    ReplyDelete
  45. Wah saya baru denger brand Loewe ini. Kebetulan emang saya lagi nyari sepatu sport dan sepertinya ini bisa masuk wishlist karena desainnya baguuuss!

    ReplyDelete