Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Intip Keuntungan Trading Harian, Potensi Profit Berlipat dengan XTRA Day Trading Ajaib


Day trading

Bukan hal mudah bagiku untuk beralih dari investor konservatif menjadi trader. Namun, sejak mengenal day trading aktivitas tradingku menjadi semakin berani karena ternyata nggak sesulit yang aku bayangkan selama ini.

Day trading adalah salah satu cara trading yang cukup cepat dengan membeli dan menjual aset dalam satu hari. Aset yang aku tekuni saat ini adalah saham dan aku lebih memilih aplikasi Ajaib sebagai platform yang terpercaya.

Bukan tanpa alasan aku memilih Ajaib karena ada fitur XTRA Day Trading yang memudahkan aku untuk trading harian. Nah, buat kamu yang sedang bingung untuk menjadi investor agresif, simak dulu keuntungan menjadi day trader.



5 Keuntungan Menjadi Day Trader dengan XTRA Day Trading Ajaib


Selain hadirnya Ajaib yang memudahkan untuk trading, ada alasan lain juga mengapa aku memilih menjadi day trader. Dengan trading harian, aku bisa mengumpulkan profit harian.

Hal inilah yang membuat aku sebagai investor konservatif tadinya, berani mengubah haluan menjadi seorang trader. Apalagi ditemani dengan fitur XTRA Day Trading Ajaib, banyak keuntungan yang bisa aku rasakan, seperti:

1. Mendapatkan XTRA Buying Power hingga 20X


Untuk seorang day trader, kamu bisa memanfaatkan fasilitas dari XTRA Day Trading yaitu adanya XTRA buying power hingga 20x lipat. Sehingga kamu bisa membeli saham lebih banyak dari modal yang dimiliki, dengan begitu potensi profitnya juga lebih banyak.

Aku pun bisa melakukan transaksi lebih banyak setiap harinya dengan layanan ini. Apalagi saat belum gajian, aku bisa tetap transaksi meskipun modalnya minim. Jadi, sangat mudah untuk mengoptimalkan return dengan bantuan buying power ini.

2. Bisa Memilih Lebih dari 200+ Saham Pilihan untuk Day Trading


Menjadi day trader harus cermat dalam memilih saham mana yang harus dibeli saat pembukaan bursa dan dijual saat bursa tutup. Kamu dapat memilih lebih dari 200+ saham untuk trading harian.

Misalnya, karena aku masih day trader yang konservatif maka cenderung memilih saham yang tidak memiliki volatilitas tinggi. Tinggal pilih saja berdasarkan informasi volatilitas harian saham yang sudah tersedia di Ajaib.

Ada juga jenis saham yang memiliki volatilitas tinggi, rendah, atau sedang. Jadi, pastikan kamu yang merupakan day trader harus tahu fluktuasi harga saham harian agar keputusan yang diambil lebih tepat.

3. Lebih Mudah Memantau Potensi dan Target Harga ROE


Lebih Mudah Memantau Potensi dan Target Harga ROE


Selain memantau informasi volatilitas harga saham, kamu juga perlu cek potensi serta harga ROE (Return on Equity). Mengenali potensinya akan memudahkan kamu juga untuk menentukan saham yang harus diperjualbelikan.

Informasi target harga ROE ini juga sangat penting karena bisa membantu kamus untuk exit di harga saham yang menguntungkan. Nah, supaya tidak salah menentukan target harga kamu sebaiknya mengaktifkan fitur stop loss & take profit.

4. Mengecek Leaderboard sebagai Motivasi


Hampir setiap hari aku selalu mengecek leaderboard di XTRA Day Trading Ajaib. Leaderboard ini berisi urutan trader siapa saja sih yang tertinggi return hariannya. Mengeceknya bisa menciptakan motivasi buat aku meningkatkan performa trading, loh. Selain itu, aku juga bisa melihat strategi trading dari pemuncak leaderboard ini.

Menariknya lagi, trader yang bisa meraih ROE paling tinggi di leaderboard bisa mendapatkan hadiah sampai puluhan juta rupiah dari Ajaib selama periode kompetisi.

Mengecek Leaderboard sebagai Motivasi



Soalnya saat ini Ajaib sedang mengadakan XTRA Day Trading Championship The ROE Battle yang berlangsung hingga 15 Oktober 2024 nanti. Kamu yang mengumpulkan poin tertinggi di akhir periode akan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah hingga puluhan juta Rupiah. Jangan sampai kelewatan!

5. Membagikan Portofolio Sharing Banner


Keuntungan lainnya, kamu juga bisa saling membagikan portofolio banner yang berisi informasi profit dan loss bersama trader lain. Langkah ini sangat membantu aku juga untuk melihat sejauh mana performa trader lain yang bisa aku contoh.

Menarik bukan menjadi day trader di Ajaib? Selama menggunakan XTRA Day Trading, kamu juga bisa dengan bebas mengatur saham jaminan. Jadi, saham jangka panjang yang kamu miliki bisa lebih aman.

Banyaknya fitur menguntungkan inilah yang menjadikan X-TRA Day Trading, favoritnya para trader! Kamu yang sekarang belum bergabung jangan khawatir, mulai dengan instal aplikasi Ajaib di hp kamu.

Saat mendaftar jangan lupa juga untuk memasukkan kode Ajaib milik aku ini “eri.kdby”. Kamu yang menggunakannya bisa mendapat 1 lot saham secara cuma-cumaa dari Ajaib.

Yuk bergabung bersama aku di Ajaib sekarang. Kita bisa sama-sama meraup cuan dengan lebih mudah!

Referensi:

https://ajaib.co.id/day-trading/#:~:text=Apa%20itu%20XTRA%20Day%20Trading,profit%20harian%20Anda%20lebih%20maksimal.
https://ajaib.co.id/keuntungan-trading-saham-harian-yang-bisa-trader-dapatkan/
https://ajaib.co.id/cara-atur-total-beli-dengan-xtra-trade-limit-ajaib/
https://ajaib.co.id/cara-memilih-saham-untuk-trading-harian/

Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Intip Keuntungan Trading Harian, Potensi Profit Berlipat dengan XTRA Day Trading Ajaib"