Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Penting dari Sido Muncul Natural D-Kelor Bagi Kesehatan

Manfaat Daun Kelor

"Kamu adalah apa yang kamu makan." Pernahkan teman-teman mendengarkan pepatah itu? Saya setuju dengan pepatah tersebut, karena dari apa yang kita makan sehari-hari menjadikan diri kita yang seperti ini. Dari kondisi kesehatan fisik, maupun mental. Untuk itulah, saya sering mengatakan sebaiknya kita mengonsumsi real food dan menjauhkan junk food.

Selain untuk menjaga kesehatan badan, juga agar terhindari dari berbagai macam penyakit. Dari junk food saja bisa menimbulkan kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes dan juga menurunnya daya tahan tubuh.


Kalau yang sudah terlanjur makan junk food, sebaiknya mulai dihindari dan kembali ke hidup sehat. Selain itu, bila perlu minum Sido Muncul Natural D-Kelor yang mengandung khasiat alami dari daun kelor.



Manfaat Sido Muncul Natural D-Kelor


Sido Muncul Natural D-Kelor

Daun Kelor atau yang sering dikenal Moringa Oleifera, adalah tanaman yang hidup di daerah tropis yang memiliki kandungan nutrisi untuk menunjang kesehatan badan.

Dari zaman dulu sudah dipercaya menggunakan ekstrak Daun Kelor untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Cara memanfaatkanya ada yang direbus, ditumbuk, dan juga diperas diambil sari patinya. Namun, sekarang enggak perlu repot-repot untuk mendapatkan manfaat Daun Kelor. Kini sudah ada Sido Muncul Natural D-Kelor yang memiliki segudang manfaat. Berikut di antaranya:

1. Mengurangi Gejala Kolesterol


Kandungan polifenol dan flavonoid pada Daun Kelor bisa menekan gejala kolesterol. Selain itu juga terdapat antioksidan yang bisa melindungi sistem pencernaan dari inflamasi. Sehingga akan berefek ke HDL baik dan mampu mengusir kolesterol secara berangsur.

2. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Akhir-akhir ini dengan kurangnya tidur dan banyak kerjaan membuat saya gampang sakit. Daya tahan tubuh jadi menurun, perlu banget deh minum yang bisa mengembalikan daya tahan tubuh ini. Mengonsumsi rutin Sido Muncul Natural D-Kelor bisa menekan stres pada tubuh dan mengembalikan daya tahan tubuh.

Kandungan antioksidan yang tinggi memang luar biasa baik bagi tubuh.


3. Mengurangi Risiko Diabetes


Siapa yang suka manis-manis? Ya, saya suka. Bagi penderita diabetes juga dianjurkan untuk minum Sido Muncul Natural D-Kelor, karena kandungannya terdapat lemak tak jenuh yang cukup tinggi.

Dengan begitu, mampu menekan gula darah dalam tubuh. Bahkan sensitivitas insulin meningkat dan mencegah kadar gula darah naik secara signifikan.


Manfaat Sido Muncul Natural D-Kelor



Selain itu, Sido Muncul Natural D-Kelor membantu kesehatan badan secara optimal dan menambah kadar gizi yang masuk ke dalam tubuh kita.

Komposisi dan Cara Pemakaian Sido Muncul Natural D-Kelor


Sido Muncul Daun Kelor


Komposisi


1 botol berisi 50 butir kapsul ekstrak Daun Kelor (Moringa Oleifera Folium) sebanyak 163 mg atau setara 1.130 mg Daun Kelor Kering.

Cara Pemakaian


Untuk hasil yang maksimal dianjurkan minum 1 kapsul sebanyak 2 kali dalam sehari, dan diminum setelah makan.

Dan perlu diperhatikan bagi wanita hamil dan menyusui sebaiknya tidak mengonsumsi kapsul ini.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Sido Muncul Natural D-Kelor ini diproduksi dengan sistem modern yang kualitasnya sangat dijaga dengan ketat. Terbukti proses produksinya menggunakan standar Good Manufacturing Process (GMP).

Sebagai orang manufaktur, saya paham betul standar GMP ini luar biasa. Bukan hanya kualitas produk yang dijaga, melainkan juga lingkungan, kesehatan, dan lainnya sangat diperhatikan.

Selain itu, proses produksi Sido Muncul Natural menggunakan proses ekstraksi dengan temperatur di bawah 60°C. Hal ini dilakukan agar kandungan yang terdapat pada bahan alaminya tetap terjaga dan berkhasiat baik.

Kesimpulan


Penyakit yang disebabkan dari mengonsumsi junk food kian merebak. Selain beralih ke gaya hidup yang lebih sehat, kalau perlu minum suplemen untuk mengusir penyakit tersebut.

Salah satunya Sido Muncul Natural D-Kelor yang sangat berkhasiat bagi kesehatan badan. Bahkan mampu menekan gejala kolesterol, meningkatkan daya tubuh, dan juga menekan lonjakan kadar gula darah.

Ekstrak alami daun kelor dikemas dengan sedemikian rupa dan terjaga kebersihannya, serta terjamin produk keasliannya karena diproduksi oleh Sido Muncul Natural, yang dari dulu terus fokus memberikan solusi tepat untuk masalah kesehatan dengan memanfaatkan bahan alami.

Untuk itu, buat teman-teman yang merasakan khasiat Daun Kelor tanpa harus rempong, sebaiknya minum Sido Muncul Natural D-Kelor.

Produk lainnya dari Sido Muncul Natural adalah ekstrak Celery untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan juga ada Sari Kunyit untuk memelihara kesehatan lambung, serta produk alami lainnya.

Wah, sekomplit itu ya produk dari Sido Muncul Natural. Membantu kita untuk menemukan solusi kesehatan.
Eri Udiyawati
Eri Udiyawati Hallo, saya Eri Udiyawati. Seorang Perempuan yang suka menulis dan traveling. Blogger asal Purbalingga, Jawa Tengah. Suka menulis berbagai topik atau bahkan mereview produk. Email : eri.udiyawati@gmail.com | Instagram: @eryudya | Twitter: @EryUdya

Post a Comment for "Manfaat Penting dari Sido Muncul Natural D-Kelor Bagi Kesehatan"